Turut Berdukacita

Posted by : lukman
Rabu, 30 Maret 2011




saya sebagai pemilik blog ini turut berduka cita atas meninggalnya ade dari salah satu tman kami yang bernama fahrun...

saya memang ga bgitu akrab dengan fahrun tapi,, saya harapkan agar dia dapat tidak bersedih.. karena itu adalah kehendak dari Allah SWT dan itu juga merupakan ujian bagi fahrun dan keluargannya... I hope you can be patient and brave to face that's all..

menurut saya sebaiknya kamu senang fahrun (walaupun saya tahu itu susah) karena ade u termasuk orang yang beruntung karena dia belum melakukan dosa sehingga dia akan masuk surga...

oiya,, ini juga merupakan pelajaran bagi kita agar selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungan kita untuk mencegah berbagai penyakit seperti yang telah dialami oleh salah satu ade dari teman kita...

dan yang terakhir sabarlah fahrun jika memang masih bersedih kamu dapat saling share dengan kita.. insyaAllah kami pasti akan membantu...

sabar ya run.. semuanya pasti ada hikmahnya ... :'(

0 komentar:

Blogger templates

Ngobrol di sini

Copyright © 2012 perish | Guilty Crown Theme | Designed by Johanes DJ